Kamis, 21 November 2013

Belum Pernah Pacaran?

Aku baca-baca di website Kawanku, terus aku nemuin artikel ini, buat inspirasi ataupun masukan aja sih...
Dari kecil sampai sekarang belum pernah merasakan yang namanya punya pacar? Banyak faktor yang bikin kita masih sendiri sampai saat ini. Kadang kita sendiri bingung apa alasannya. Mulai dari minder sama penampilan sendiri, standar cowok yang terlalu tinggi sampai larangan orangtua bisa jadi salah satunya. Buat kamu yang sebenarnya kepengin punya pacar tapi belum bisa juga sampai saat ini, enggak usah khawatir. Kita cari solusinya bersama, yuk!
Tanya diri sendiri
Hal pertama yang peru dilakukan buat mencari alasannya adalah bertanya sama diri sendiri. Mungkin ada ketakutan dalam diri kita yang bikin kita susah buat dapat pacar. Kalau ketakutan itu enggak beralasan, mending cepat dibuang jauh-jauh, deh. Punya pacar enggak semenakutkan yang diri kita bayangkan. Kita enggak bakal kehilangan teman dan jauh dari keluarga cuma gara-gara punya pacar, girls.
Jangan terlalu pemilih
Selama ini kita terlalu tinggi menentukan standar pacar. Padahal banyak cowok yang udah ngedeketin kita. Daripada langsung memutuskan buat enggak pacaran, coba teliti dalam melihat cowok yang ngedeketin kita. Siapa tahu di antara cowok yang suka sama kita sebenarnya ada yang baik dan kepribadiannya cocok sama kita.
Membuka hati
Selain pemilih, kadang kita susah buat menerima perasaan sayang dari orang lain. Jangan khawatir takut tersakiti, girls. Kalau kita sudah menjalani sebuah hubungan, kita bakalan mendapatkan berbagai pengalaman baru. Enggak semua hubungan pacaran bikin pusing gara-gara sering berantem, kok. Ada juga momen-momen yang bikin kita senang sama pacar.
Sibuk sendiri
Dari pagi sampai sore kita sibuk sama ekskul dan berbagai les, malamnya kita harus mengerjakan PR dan belajar buat besok. Duh, kesibukan kayak gini jangan sampai bikin kamu enggak bisa bersosialisasi. Di sela-sela kesibukan kamu, coba lihat teman-teman di sekitar. Siapa tau memang ada teman cowok yang selama ini memperhatikan kamu.
Masalah prinsip Larangan dari orangtua bukan akhir dari segalanya, girls. Kalau kita sudah dekat sama seseorang dan saling suka, kenapa enggak pacaran? Tapi ingat, obrolkan baik-baik sama orangtua kita  soal alasan kenapa kita dilarang pacaran. Kalau memang rasional, kita boleh menunda pacaran sampai diijinkan. Jangan khawatir, cowok di dunia ini masih banyak dan enggak bakal habis. Hi-hi-hi


http://www.kawankumagz.com/read/belum-pernah-pacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar