Jumat, 22 November 2013

Diam Diam Suka

 
Hmm dari judul postingan di atas, mungkin udah langsung kepikiran apa yang kali ini aku tulis... Yaapp, cinta dalam hati.. Kali ini aku ngebahas mengenai ini soalnya aku lagi ngalamin rasa ini, yaahhh seperti lagunya cherry bell, aku diam diam suka kamu...
Diam diam suka, aku ngalaminnya ke teman aku, nggak dekat sih tapi aku belum tahu mengartikannya sebagai kagum, suka, atau hanya sekedar senang liat dia aja.. Tapi menurut hati aku, kayaknya mulai menjurus ke arah suka dan sedikit lag mungkin jadi sayang :|
Aku sempat nanya ke sahabat aku, rasanya suka sama sesorang itu gimana sih? Apa yang kamu rasakan saat itu? Senang atau menyakitkan? Pokoknya banyak deh pertanyaan yang intinya seperti itu, senang atau sakit? Tapi, kata sahabat aku, sesuai dengan pengalamannya *mungkin sampe saat ini masih ngalamin hehehe piss vin* kalo kita suka seseorang rasanya senang aja, alasannya karena bisa liat dia, simple banget yaa jawabannya... Liat dia kita jadi bahagia, emang ada benarnya juga sih, tapi masih ada pertanyaan dan pernyataan yang mengganjal di hati aku, jadinya aku tanya dia lagi.. Emang nggak sakit ya? Kenapa aku nanya gitu, yaa karena aku mengalaminnya, kadang senang kadang juga sakit, malah sakit banget... Kok bisa gitu, jujur aja yaa aku ini kalo lagi suka sama seseorang pengennya orang itu tahu, pengen ngobrol lama sama dia, pengen dia juga perhatiin aku, pokoknya pengennya dia tahu aja kalo aku suka dia, soalnya sakit banget loh nyimpen cinta itu secara diam-diam... Dan, mau tahu apa jawabannya sahabat aku, katanya itulah nasib jadi cewek...
Emang dia orangnya kalo nasihat itu simple dan kena banget, makanya aku sering banget curhat ama dia walaupun kita beda pulau *hehehe tuntutan masa depan* Aku abis curhatan ama dia, renungin kata-katanya dia...
Balik lagi, karena aku sifatnya nggak mau sakit hati, pengen lari dari masalah, nggak agresif makanya saat ini aku mulai belajar melupakan dia, sakit banget, tapi kok susah yaa.. Yang saat ini aku harapkan, semoga Tuhan dengar doa aku, aku nggak mau sakit hati lagi, bantu aku melupakan dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar