Selasa, 29 November 2016

Entahlah...


Entahlah... 
kata ini terlalu sering saya ucapkan dalam hati belakangan ini. 
Entahlah... 
kenapa saya sering menyebutkan kata ini. 
Entahlah... 
arti dari kata entahlah yang saya sebutkan.  
Entahlah... 
mungkin juga karena lelah.
Entahlah... 
mungkin juga karena ketidaktahuan saya akan 5 detik, 5 menit, 5 jam, 5 hari, 5 minggu, 5 bulan bahkan sampai 5 tahun ke depan.
Entahlah... 
mungkin karena khawatir. Atau takut?
Entahlah... 
mungkin takut dan khawatir mempunyai arti yang berbeda tetapi bagi saya dua kata itu memiliki keterkaitan.
Entahlah... 
mungkin karena sesuatu yang terlalu terang. Silau.
Entahlah... 
mungkin karena sisi lain sesuatu itu terlalu gelap. Seperti buta.
Entahlah... 
mungkin karena saya terlalu sering menyebutkan mungkin.
Entahlah...
apa yang akan terjadi.
Entahlah... 
kapan saya akan berhenti menyebutkan entahlah.
Entahlah... 
mungkin jika saya menemukan jawabannya.
Entahlah... 
apakah saya akan benar-benar berhenti ketika jawaban itu ditemukan.
Entahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar