Jumat, 11 November 2022

Beberapa waktu yang lalu, aku kehilangan dia.
 
aku masih mengingat dengan jelas cara kita berpisah, cara kamu memutuskan hubungan begitu saja, seperti tidak ada lagi yang bisa diperjuangkan, dan tidak ada yang ingin kamu perjuangkan.
kita sempat berjalan bersama.
maaf, bukan hanya berjalan, kita sempat bergandengan dan menuntun satu sama lain.
kita juga sempat berbagi cerita.
maaf, bukan hanya berbagi, kita bahkan sempat mengukir cerita bersama.
Sekarang aku hanya bisa mengingat cerita kita yang sudah kandas, aku hanya bisa mengingat air mata yang ku jatuhkan tahun lalu, mengingat betapa cerobohnya kita menyerah begitu saja.
Tapi setelah berjalan begitu lama tanpamu, nyatanya masih ada yang tertinggal.
Masih ada pertanyaan yang perlu jawaban, masih ada perpisahan yang butuh penjelasan...

Bukan berarti aku sudah menemukan tawa, berarti aku sudah sembuh dari luka...



cr.@ini.untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar