Minggu, 13 April 2014

I'm SONE

SNSD atau Girls' Generation, girlband asal Korea Selatan, yaah aku nggak perlu ngejelasinnya panjang lebar, intinya SNSD itu salah satu idol K-Pop yang perlu diperhitungkan karena saat ini SNSD telah menjadi salah satu girband terpopuler..
Kenapa aku bilang gitu, yaaah tanpa perlu aku mendeskripsikan tentang SNSD pasti banyak yang udah tau, atau malahan lebih tau banyak dari aku, secara aku jadi Sone baru sekitar 3 tahun lah, dan pasti banyak yang udah lebih lama dari aku..
SNSD, jika kita ketik nama SNSD di google, waahhh pastinya informasinya lebih lengkap, makanya aku nggak perlu ngejelasin panjang lebar tentang SNSD..
I'm Sone yeaahhh i'm sone, and i'm proud to be sone...
Dan aku suka SNSD bukan karena mereka cantik, dan yahh harus diakui mereka cantik banget, tapi aku suka aja ngeliat kekonyolan mereka, mereka nggak malu, dan itu lucu, ngakak aja ngeliat segala ke-dorky-an mereka..
Aku suka semua member SNSD, dan aku paling suka sama YoonA, nggak tau kenapa setiap liat dia, jadi ngerasa tenangggg banget *aku lebay bangeet* , dan aku paling suka sama couple Yoonyulsic, senang aja liat mereka bertiga..
Aku juga senang banget, waktu mengetahui kalo member SNSD udah pada ketahuan pacaran sama siapa, yaa mereka sedikit lebih terbuka menurut aku, banggalah aku kan nggak banyak loh idol k-pop yang berani ,apalagi mereka cewek. Hmm kira-kira setelah YonnA-Lee Seung Gi, Sooyoung-Jung Kyung Ho, Tiffany-Nickhun siapa yaa member selanjutnya?
Saat ini aku lagi nungguin full albumnya SNSD, Mr.Mr yaaahh kereeen bangeetttt, apalagi waktu ngeliat hyo dance, woooww aku terpukau hahahaha *lebay* aku juga lagi nungguin comebacknya TTS sama acara jungsis, nggak sabar..
Tahun 2014 ini aku rasa sone akan lebih banyak bertemu sama SNSD, bakalan senang nihhh...
Aku suka sama quotenya Sunny baru-baru ini "Selama kita masih bersama maka SNSD akan tetap ada", tapi dari ini jadi ngerasa, sampai kapan SNSD akan bertahan, but i know that SNSD will always forever, semogaaaaa SNSD akan tetap ada...
Hmm mungkin aku hanya mau bilangin itu aja kalau aku Sone, and SNSD adalah salah satu idola favorit aku :)
Dan kenapa aku ngedukung mereka, karena perjuangan mereka untuk sampai ke tahap mereka saat ini it's not easy dan sampai sekarang aku senang banget ngeliat para sone dengan project mereka, dengan lautan lightstick pink mereka, dengan segala dukungan mereka kepada para soshi, dan dengan segala mimpi serta perjuangan bersama SNSD, dan yang paling aku sukai SNSD selalu menghargai serta berusaha agar tidak mengecewakan pendukung mereka...






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar