Rabu, 14 September 2022

Sebuah Alasan?

 
Entah mengapa perpisahan selalu menjadi hal yang menyebalkan, terlebih ada alasan yang mengapung.
Aku tidak akan menahan kepergian lagi, aku tidak akan mengharapkan kepulangan, tapi aku hanya meminta penjelasan.
Kenapa kita berpisah?
 
Paling tidak, beri aku penjelasan
menerka membuatku semakin tersiksa, rasanya lelah berasumsi dengan diri sendiri yang belum pasti apakah itu benar.
Aku hanya bisa melampiaskan pada marah yang tak diketahui alasannya,
aku hanya bisa melampiaskan pada tangis yang entah untukku atau perpisahan ini,
aku hanya bisa melampiaskan pada kecewa yang sudah terlanjur ku rasakan
 
apa aku melakukan kesalahan?
apa aku tidak membuatnya nyaman?
apa aku tidak cukup baik?
apa ada yang lain?
apa dia malu bersamaku?
apa aku memang tidak pantas?
 Banyak sekali pertanyaan yang menyakitkan tapi tidak satupun terjawab olehmu, tidak satupun dari semu itu mau dijelaskan
 Paling tidak beri aku penjelasan, bila memang kita tidak bersama, jangan pergi tanpa alasan.
mungkin mudah saja bagimu melupakanku, meninggalkanku ... tapi tidak untukku ...
 
Aku sungguh tak ingin mengatakan ini, tapi setidaknya kamu harus tau,
tidak ada yang lebih keji dari seseorang yang ingkar janji....
 
 

 
 
cr. @ini.untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar