Rabu, 14 September 2022

Untuk Kamu

Untuk kamu yang tak pernah ku lupakan...
 
sebenarnya, apa yang membuatmu begitu spesial?
padahal dulu kamu biasa saja.
kamu baik seadanya, romantis secukupnya, terkadang humoris, malah sering membuat moodku tidak karuan.
tapi kenapa melupakanmu aku tak mampu?
 
aku menghabiskan hari-hariku, hanya untuk berusaha melupakanmu.
aku memang bercanda tawa seperti biasa,
aku bisa bertemu bahkan mencoba untuk menjalin kisah baru, aku terlihat bahagia tanpamu, kan?
tapi aku lakukan itu semua, hanya untuk mengalihkan pikiranku darimu
 
aku hanya takut...
aku takut bila aku menggenggam tangan baru,
tapi tanganku masih ingin meraihmu.
aku takut bila aku didekapan yang baru,
tapi aku masih mencari kehangatanmu.
aku takut tidak bisa mencintai orang baru.
 
dan setelah apa yang aku lewati selama ini,
aku hanya ingin tahu,
apakah kamu merasakan hal yang sama?
 
 
 
cr. @ini.untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar