Jumat, 18 Oktober 2013

Hallo

Hiiii.....
Nama saya Aryani Elsa Rosalin biasa sih dipanggil elsa :)
Sebenarnya ini blog kedua aku, yang pertama sih namanya Misiscerez tapi blog itu blog bersama sahabat-sahabat aku..
Blog ini aku buat sekedar menceritakan perjalanan hidupku sehari-hari, yaa sekedar berbagi dan mengisi hari-hariku sebagai penulis :p
Mungkin nggak banyak lah yang akan aku ceritakan mengenai perkenalan awal di blogku ini, cukup segitu aja yaa...
Mungkin sebagai tambahan aku tinggal di sebuah kota yang sangat aku sukai, mungkin kota ini nggak terlalu terkenal tapi aku sebagai salah satu dari penghuni kota ini sangat bangga, katakanlah cinta kota kelahiran :p hehehe :D
Yaappp aku tinggal di kupang, yang dikenal juga kota karang :) Tapiiiii, kota ini memiliki pesona alam yang sangat luar biasa, walau belum dikelola secara baik...
Yaa, mungkin itu aja, perkenalanku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar