Sabtu, 19 Oktober 2013

Puisi Spesial

Hiii readers,
kal ini aku mau nge-share mengenai puisi, ada sebuah puisi yang sampe sekarang aku simpan.. Sebenarnya puisi ini bukan karya aku sih, aku lupa juga penulisnya siapa, tapiiii puisi ini ngena banget di hati aku... Nggak tau ya, penilaian kalian gimana, tapi untuk aku ini keren bangeettt :p

Aku mengingatmu dalam khayal
yang membuatku terbang...
Hasrat yang meyakinkanku
bahwa aku bisa bermimpi...
Memikirkanku membawa senyum di hatiku...
Melihatmu melelehkan air mata
dari beku jiwaku...
Andai bisikan menjadi mantra,
dan harap menjadi pinta...
Kan ku teriakkan namamu
dalam doa tersuciku...
Tahukah kau ?
Perpisahan terjauh bukan antara bumi dan surga...
Tapi saat kau ada di hadapanku,
dan kau tak tahu...
"AKU MENCINTAIMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar